Ucapan Pernikahan

Berikut ini adalah ucapan pernikah yang baik untuk pernikahan Islami dan Anda dapat menggunakannya, jika selama undangan walimatul ursy atau souvenir pernikahan dari teman dekat, berhenti di rumah.

Ucapan selamat berikut tentang pernikahan Islam diambil dari sebuah hadits dan beberapa frasa langsung berasal dari kata-kata teman dekat sebelumnya, lebih jauh lagi, Rasulullah menyertakan kontribusi sehingga Abi dan Ummi dapat melamar.

Ucapan Pernikahan no. 1

“Katakanlah Barakallahu lakum wa baraka alaikum” (semoga Allah memberkatimu dan memberkatimu). Ini adalah pepatah yang diperintahkan oleh Rasulullah. “(Hadits otentik Ibnu Abi Syaibah, Darimi, Nasa’i, Ibn Majah, Ahmad, dan lainnya).

Ucapan Pernikahan no. 2

Doa nabi. saat pernikahan Ali Bin Ali Talib dan Fatimah.
Doa lain seperti salam Nabi yang biasa diucapkan kepada pengantin wanita, yaitu Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.

Doa ini didasarkan pada berasal dari hadits otentik yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah.

Ucapan Pernikahan no. 3

Doa nabi yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah.

Jika 3 pengamatan tentang pernikahan Islam yang disebutkan di atas masih dianggap panjang, Abi dan Ummi memiliki alternatif lain yang disediakan oleh Rasulullah SAW. saat menambahkan doa kebaikan kepada Abdurrahman bin Awf. Saat itu, Rasulullah. berdoa “Baarakallahu laka (semoga Allah menambahkan berkah)”.

Sederhana dan pendek, tetapi memiliki banyak makna. Abi dan Ummi termasuk kemungkinan mengubah nama pasangan menjadi akhi dan ukhti, terutama jika mereka adalah teman sebaya.

Ucapan Pernikahan no. 4

Kata-kata yang diperintahkan oleh Rasulullah.

Doa nabi. ketika pernikahan Ali Bin Ali Talib dan Fatimah, “Semoga Allah SWT. mengumpulkan yang hilang dari keduanya, semoga mereka berdua, semoga Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka. Dengan menjadikannya pintu terbuka bagi belas kasihan, sumber pengetahuan, sumber kearifan dan manfaat bagi rakyat. “

Selamat menikah Islam adalah doa. Karena itu, dalam praktiknya, kita harus mempertimbangkan semua kata dan kata yang bisa kita berikan kepada orang lain. Pastikan komentar berikut tetap selamanya.

Anda bersungguh-sungguh sepenuh hati dan membuat kata-kata sebaik mungkin sehingga siapa pun yang menerimanya dengan tulus dan penuh senyum, maka ucapkan “Amin”.

“Ketika kamu menjadi suami dan istri, kamu akan memiliki dua impian yang terpenuhi, dua ambisi untuk saling melengkapi, dua hati untuk menghormati kita dan dua kehidupan untuk suatu tujuan. Aku berharap yang terbaik untukmu dalam hidup barumu.”

“Semoga pernikahan Anda dipenuhi dengan semua bahan yang tepat: tumpukan cinta, sedikit humor, sentuhan romansa dan sesendok pengertian. Saya harap kepuasan Anda akan bertahan selamanya. Saya berharap yang terbaik dalam hidup baru Anda . “

“Hari perayaan pernikahanmu bisa berlangsung hanya sesaat, tapi aku harap cintamu dan cintamu akan terus tumbuh. Kami berharap untuk menjadi pasangan yang sempurna, bahagia untuk menjalani kehidupan baru.”

“Selamat telah menjadi pasangan yang fantastis. Aku harap perjalananmu masih indah ketika bersama-sama membangun kehidupan baru. Aku berharap yang terbaik untukmu dalam hidup barumu.”

“Pencarian orang yang paling kamu inginkan dalam hidupmu akan berakhir ketika kamu memborgol pencuri yang mencuri hatimu bersama cincin kawin. Kuharap kamu menjadi pasangan samawa. Aku berharap yang terbaik dalam hidup barumu.”

“Melalui badai kehidupan, cinta timbal balikmu akan menjadi kuat. Semoga hari pernikahanmu tertawa bersama dengan kepuasan dan kebahagiaan. Aku berharap yang terbaik untukmu dalam hidup baru.”

“Pasti ada tanda besar di pintu depan Anda yang menjelaskan,” Rumah pasangan paling puas di dunia. “Selamat atas pernikahan Anda dan selamat dari kehidupan baru.”

“Kamu akhirnya menemukan bagian dari tubuhmu, kamu sekarang adalah pasangan yang sempurna dalam pernikahan. Dan aku harap kebahagiaanmu akan dilengkapi bersama dengan kehadiran anak itu. Kehidupan yang baik, sahabatku.”

“Setelah selama ini di mana kamu membangun cinta dalam hubungan pasangan, itu telah menjadi bukti betapa kuatnya cinta kamu dan benar bahwa pernikahan ini milik kalian berdua. Kami berharap mereka akan saling mencintai lagi sampai mati akan diselesaikan. Semoga Anda mendapatkan yang terbaik dalam hidup baru Anda.”

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>