5 tips untuk membuat paket outbound non-mainstream

Ada juga banyak perusahaan yang menghadapi situasi di mana manajer berurusan dengan karyawan baru yang berusia ribuan tahun. Kesenjangan generasi ini menimbulkan masalah komunikasi yang tidak nyaman antara karyawan dan silo.

Masalah dengan disiplin kerja atau kurangnya semangat tubuh membuat tim kerja tidak produktif dan menyalahkan diri sendiri, yang pada gilirannya mengarah pada pengurangan produktivitas, karena tujuan terus meningkat.

Ada juga perusahaan yang telah melakukan berbagai kegiatan sosialisasi dalam hal nilai-nilai perusahaan, tetapi pada kenyataannya mereka menjadi jargon dan idiom tanpa menerapkan perilaku seperti yang diharapkan.

Karyawan harus terganggu oleh pekerjaan untuk mencapai tujuan. Jadi, Anda perlu menyegarkan diri saat Anda mengembangkan antusiasme, kohesi, dan motivasi baru. Inilah alasan di balik perlunya kegiatan outbound. Beberapa kasus di atas hanyalah contoh masalah.

Berikut adalah beberapa pendekatan yang dapat Anda gunakan untuk memenuhi tantangan ini:

Tips pertama untuk menangani masalah karyawan baru dan lama, jawabannya bukan dengan kegiatan keluar, biasanya paket keluar dapat membangun permainan paket, kerjasama, kohesi dan komunikasi, masalahnya tidak ada tetapi membangun identitas perusahaan yang lemah. Terlepas dari latar belakang saat memasuki rumah, harus ada variasi perekat. outbound di malang dapat diperiksa ke arah strategis perusahaan.

Saran kedua untuk menangani masalah silo antara departemen atau perbedaan generasi, bahkan kegiatan keluar yang seharusnya menjadi permainan, bisa menjadi solusi untuk membangun kohesi dan menciptakan komunikasi yang sempurna. Mereka harus dianggap sebagai akar masalah, biasanya dalam kapasitas rendah manajemen kolaboratif “dan pemahaman tentang proses bisnis antara para pihak dan ambiguitas RACI” dalam proses ini.

Tip ketiga adalah meningkatkan disiplin dan antusiasme orang Korsika. Jelas, kegiatan keluar bukanlah solusi, bahkan dengan paket keluar, sering disebut paramiliter. “Pendekatan ini baik hanya jika konteksnya identik dengan situasi hidup dan mati. Baris perintah atau struktur adalah organisasi pusat. Alternatif lain yang dapat dipertimbangkan adalah program yang mengubah pikiran dengan membentuk kepercayaan dan nilai-nilai. yang selaras dengan arah strategi perusahaan, sehingga tidak memerlukan pendekatan tekanan karena konteks organisasi sipil, perlu pendekatan keterampilan yang mudah.

Saran keempat adalah mengatasi nilai-nilai perusahaan yang dipelajari dari hati. Banyak penyedia menawarkan paket keluar permainan yang mencerminkan nilai-nilai dasar item dan mengharapkan peserta untuk memahami dan mengubah perilaku. Tetapi yang terjadi adalah bahwa nilai-nilai dasar tidak diterima hanya dalam keadaan pengetahuan. Karena itu, solusinya adalah “memasang” nilai-nilai inti ini untuk menembus pikiran bawah sadar.

Apapun masalahnya, diharapkan perilaku tersebut akan sejalan dengan tujuan perusahaan dan tidak hanya mengubah perilaku dengan paket outiting utama. Outbound dapat menjadi salah satu alat untuk melakukan perubahan ketika mampu mengubah pola pikir atau memecah hambatan mental untuk pebisnis.


Desain kegiatan keluar tidak dapat dilakukan hanya oleh pemandu permainan, yang, terbiasa bermain game, menjadi konsultan yang memiliki pemahaman terbatas tentang dinamika bisnis yang sangat kompleks. Ketika bisnis ingin membuat perubahan dan menghabiskan uang, mereka dapat menggunakan program seperti pelatihan dan menggabungkan dengan kegiatan dari luar negeri untuk mempraktekkan materi yang disediakan, semuanya dalam suasana yang menyenangkan tetapi mendorong.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>